Home Kalteng 24 Jam Inilah Wajah Guru Penganiaya 2 Muridnya di Katingan

Inilah Wajah Guru Penganiaya 2 Muridnya di Katingan

173
0
SHARE

    Katingan- Ali (25), oknum tenaga pengajar di yayasan Al Khairat, Desa Hampalit, Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, yang melakukan aksi penganiayaan dua siswanya dengan membabi buta, viral di media sosial.

    Kini Ali harus mempertanggungjawabkan perbuatannya itu. Sejak Sabtu (30/3), Ali ditahan di Mapolres Katingan. Senin (2/4), tersangka masih dimintai seputar keterangannya oleh polisi.

    Sementara pihak yayasan dan keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kasus penganiayaan tersebut untuk berproses hukum.

    “Pihak panti asuhan dan keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kasus penganiayaan ke Polres Katingan,” kata Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

    Menurut Ivan, penganiayaan yang dilakukan oknum pengajar tersebut itu terjadi di luar pengawasan pengurus yayasan.

    Atas kejadian itu, pihak yayasan tidak ingin insiden itu menyebabkan aktivitas pendidikan terganggu. Pasalnya, sejak berdirinya yayasan panti asuhan di Hampalit itu, tidak pernah ada permasalahan yang menonjol seperti kasus penganiayaan saat ini.

    Sementara itu, kondisi korban Mohammad Arbain masih trauma. Ketika dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, korban masih sering sakit di bagian tengkuknya. Korban pun belum melakukan visum ke RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk melengkapi bukti perkara.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here