Home Kalteng 24 Jam Dalam Keadaan Meninggal Sebelum Dibuang ke Sungai Kahayan, Polisi Cari Pelaku Pembuang...

Dalam Keadaan Meninggal Sebelum Dibuang ke Sungai Kahayan, Polisi Cari Pelaku Pembuang Bayi

427
0
SHARE

    Palangkaraya- Penemuan jenazah bayi laki-laki yang mengapung di bantaran sungai Kahayan, Minggu (1/4) kemarin, masih diselidiki Polres Palangkaraya. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Palangkaraya AKP Harman Subarkah, Senin (2/4).

    Harman mengatakan, bahwa pihaknya selain melakukan investigasi di wilayahnya sendiri, juga akan bekerjasama dengan jajaran Satreskrim Polres lain, seperti Satreskrim Polres Pulang Pisau, Polres Gunung Mas, dan Polres Katingan.

    “Menurut hasil visum korban meninggal dunia dahulu baru dibuang. Ada dugaan ke pidana. Makanya kita lakukan penyelidikan dan penelusuran. Baik di sini (Palangkaraya), maupun Polres lain yang dilalui sungai Kahayan, ” kata Harman, di ruang kerjanya.

    Harman menjelaskan, pihaknya telah mengumpulkan data di sekitar lokasi ditemukan bayi itu. Namun belum ditemukan adanya warga hamil sebelum penemuan. “Intinya kami masih melakukan pencarian pelaku pembuang bayi itu, ” ungkap Kasat Reskrim.

    Penemuan bayi tersebut terjadi di bantaran sungai kahayan, di Jalan Rindang Banua, Kota Palangka Raya, Minggu (1/4) sekitar pukul 11.00 Wib. Pada awalnya bayi tersebut di ketahui oleh HI (40) warga setempat. Dan jenazahnya dievakuasi ke rumah sakit dan dimakamkan.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here