Home Kalteng 24 Jam Waspada! Sindikat Pencuri Mobil Pikap Beraksi di Palangkaraya

Waspada! Sindikat Pencuri Mobil Pikap Beraksi di Palangkaraya

434
0
SHARE

    Gunung Mas- Petugas Unit Intelmob Satbrimob Polda Kalteng dan Resmob Polres Palangkaraya berhasil mengamankan Fahriandi Alpianor, pelaku pencurian mobil di jalan Perumahan Rakyat Kec. Tewah Kab. Gunung Mas, Kamis (29/3).

    Berdasarkan keterangan polisi, Fahriandi warga jalan Tingang No 45 Kota Palangkaraya ini mencuri mobil pikap Mitsubishi L300 dengan nomor polisi KH 8648 AB yang diparkir di dalam gudang toko bangunan ABRS jalan Adonis Samad KM 3 Kel. Panarung, Kec. Pahandut, Kota Palangkaraya.

    “Korban diberitahu oleh karyawannya Riza Imam Djasmadi bahwa pintu gudang sudah dalam keadaan terbuka dan hilangnya 1 mobil pikap,” ujar Kapolres Palangkaraya Timbul RK Siregar, Jumat (30/1).

     

    Petugas gabungan langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran. Menurut Timbul, pelaku ditangkap di wilayah Gunung Mas. Bagian mobil sudah tidak lengkap, karena pelaku menjualnya secara pretelan,” ungkapnya.

    Hingga saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Palangkaraya. Polisi pun masih mengembangkan kasus ini.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here