Home Kalteng 24 Jam Diserang Senjata Tajam Oleh OTK, Ibu Guru Kritis Akibat Luka Sobek di...

Diserang Senjata Tajam Oleh OTK, Ibu Guru Kritis Akibat Luka Sobek di Perut

325
0
SHARE

    Murung Raya- Endang, seorang guru yang bertugas di SDN 1 Muara Untu, Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura), diserang oleh orang tak dikenal hingga mengakibatnya mengalami luka berat.

    Akibatnya, ia harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puruk Cahu untuk merawat luka yang parah akibat benda senjata tajam di bagian perut dan kakinya.

    Keterangan Untu Naim, saksi mata, kejadian yang menimpa Endang terjadi pada Rabu (28/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu orang yang tidak dikenalnya memasuki rumah dinas guru yang ditinggalinya.

    “Kami langsung mendatangi rumah tersebut. Ketika tiba di tempat ibu Endang ia sudah terkapar lemas di lantai disebabkan luka berat di bagian perut dan kaki,” tandas Naim, Kamis (29/3).

    “Di tempat kejadian kami juga terdapat senjata tajam yang menjadi dugaan sementara milik orang yang melukai Bu Endang,” imbuh Naim.

    Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra membenarkan kejadian tersebut.
    “Hari ini kami langsung ke tempat kejadian di Desa Muara Untu untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya.

    Hingga saat ini polisi belum bisa memintai keterangan korban karena kondisinya masih trauma. “Korban saat ini belum bisa kami mintai keterangan,” katanya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here