Home Lintas Kalteng Balai Basara Polsek Rakumpit Diresmikan

Balai Basara Polsek Rakumpit Diresmikan

111
0
SHARE

    Palangkaraya- Balai Basara Polsek Rakumpit diresmikan oleh Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, yang dihadiri tokoh masyarakat dan adat di wilayah setempat. Turut hadir pula Danramil 1016-02 Rakumpit Kapten Inf Sulkali beserta anggotanya, Kamis (29/3).

    Balai Basara itu merupakan swadaya masyarakat bersama Polsek Rakumpit, hal ini disampaikan oleh Kapolsek Rakumpit Ipda Andri Iswanto.

    “Balai ini akan digunakan untuk berkumpulnya masyarakat di Kecamatan Rakumpit. Apabila ada suatu masalah berkaitan dengan masyarakat maka bisa diselesaikan disini,” ungkap Andri Iswanto.

    Kapolres datang ke Polsek Rakumpit didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto, Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, Kasat Reserse Narkoba AKP Gatoot Sisworo, Kasat Binmas AKP Junaldi, serta Kasat Sabhara Iptu Robertus Sonny sangat mengapresiasi berdirinya Balai Basara tersebut.

    “Ini merupakan terobosan bagus. diharapkan dapat gunakan sebagai tempat masyarakat berkumpul, bersilaturahmi, saling bertukar pikiran guna membangun Kecamatan Rakumpit khususnya menjaga keamanan dan ketertiban, mari kita sama-sama gunakan tempat ini untuk sharing. Kalau duduk bersama,kita akan bersatu dan tidak ada yang bisa memecah belah persatuan,” jelas Kapolres.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here