Home Kalteng 24 Jam PNS Dinas Kominfo Tewas di Tepi Sungai Katingan

PNS Dinas Kominfo Tewas di Tepi Sungai Katingan

701
0
SHARE

    Katingan- Ramson Simanjuntak (58),  seorang PNS ditemukan tewas di tepi Sungai Katingan, belakang Kantor Seksi SPTN III Taman Nasional Sebangau, Selasa (27/3).

    Korban merupakan warga Jalan Nenas Blok V Nomor 01 Komplek Perumahan KKC Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

    Menurut informasi di lapangan, saat itu Ramson Simanjuntak PNS di Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Katingan tengah mencari cacing di tepi sungai untuk umpan memancing. Tidak jauh dari tempat kejadian parkir sepeda motor yang ia gunakan ke lokasi, yakni sepeda motor dinas pelat merah jenis Honda Megapro.

    Penemuan warga Komplek KKC Kasongan langsung membuat warga sekitar ramai-ramai mendatangi TKP untuk mengecek yang bersangkutan.

    Awalnya warga tidak mengenali korban, namun setelah polisi menemukan KTP yang bersangkutan, kemudian warga baru mengetahui korban ternyata seorang PNS yang selama ini diketahui sering memancing ikan di Sungai Katingan.

    Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan guna dilakukan visum.

    Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat membenarkan penemuan sesosok mayat di tepi Sungai Katingan yang diketahui adalah warga Komplek KKC Kasongan bernama Ramson Simanjuntak.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here