Home Lintas Kalteng Lubang Besar Muncul Misterius di Pangkalan Bun, Satu Warga Sempat Terjebak

Lubang Besar Muncul Misterius di Pangkalan Bun, Satu Warga Sempat Terjebak

301
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Fenomena sinkhole atau munculnya lubang berukuran besar secara misterius terjadi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (25/3).

    Risa, salah satu penghuni rumah yang juga digunakan sebagai toko peralatan militer Army Shop yang berlokasi di Jalan Pakunegara RT 14 Kelurahan Raja sempat kejeblos masuk dalam lubang berkedalaman sekitar 2 meter dan berdiameter sekitar 2 meter ini.

    “Minggu sekitar pukul 11.55 WIB, sebelum hujan Risa di Army Shop yaitu Risa (17 tahun) sedang memunguti jemuran yang terletak di bagian belakang tengah rumah,” jelas Rahman.

    Saat itulah tiba-tiba terdengar bunyi ambruk keras. “Ternyata lantai yang dipijak Risa ambruk dan muncul lubang berukuran besar berkedalaman kurang lebih 2 meter. Dengan cepat saya mencoba menolong mengeluarkannya dari dalam lubang tersebut memggunakan tangga kayu. Untunglah ia hanya menderita luka lecet dibagian tangan dan wajah,” jelasnya.

    Selain itu dalam lubang tersebut juga terlihat adanya aliran air yang lumayan deras dan bergerak di lubang mirip terowongan kecil.

    “Kami sendiri tidak mengerti hal ini apa. Di lokasi lubang ini juga tidak pernah ada sumur,” ujarnya.

    Rahman menjelaskan takut terjadi hal yang tidak diinginkan mereka kemudian memindahkan barang-barang dalam rumah, ke rumah lain yang berlokasi di bagian belakang.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here