Home Kalteng 24 Jam Lulusan Kedokteran Tewas, Polisi Tahan Sopir Truk Untuk Selidiki Penyebab Kecelakaan

Lulusan Kedokteran Tewas, Polisi Tahan Sopir Truk Untuk Selidiki Penyebab Kecelakaan

661
0
SHARE

    Pulang Pisau- Pihak Satlantas Polres Pulang Pisau, mengamankan Yanto, sopir truk di Polsek Jabiren Raya untuk menyelidiki kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan Desa Jabiren, Senin (26/3).

    Dalam peristiwa lakalantas tersebut, menewaskan pengendara sepeda motor bernama Ewo Jatmiko (26) warga jalan Nangka Nomor 14, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di KM 56 Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau tersebut sekitar pukul 05.00 WIB WIB. Saat itu, korban menggunakan motor Honda Vario warna merah bernomor polisi KH 4996 YC dari Palangkaraya.

    Dari keterangan Yanto, sebelum kecelakaan, korban berada beriringan di belakang truk dan mau menyalip, sementara dari arah berlawanan datang sebuah mobil box. “Karena tidak bisa menghindar terjadilah kecelakaan,” kata Yanto.

    Korban langsung dievakuasi ke UGD Puskesmas Jabiren untuk divisum. “Hasil visum korban meninggal karena luka yang cukup serius di bagian kepala,” kata Olive, dokter Puskesmas.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here