Home Kalteng 24 Jam Diduga Jadi Korban Penipuan Investasi Oknum Bhayangkari, 19 Warga Mura Dimintai Keterangan

Diduga Jadi Korban Penipuan Investasi Oknum Bhayangkari, 19 Warga Mura Dimintai Keterangan

171
0
SHARE

    Murung Raya- Penyidik Satreskrim Polres Murung Raya masih memintai keterangan 19 korban dugaan kasus penipuan dana investasi dengan terlapor MR, Senin (26/3). MR diketahui merupakan oknum anggota Bhayangkari.

    Sekretaris Desa Batu Makap, Jono mengaku menjadi salah satu korban menyebutkan kerugian sekitar Rp175 juta.

    “Saya tidak menyangka dan sangat menyesalkan. Dia (terlapor), menghasut dan membujuk ibu-ibu di desa termasuk isteri saya. Saya tahu kejadian ini setelah warga heboh, dan meminta saya untuk membuat surat pengaduan ke kepolisian,” kata Jono.

    Sementara korban lainnya, Muris dan Maritana menuturkan awalnya tidak tergiur dengan tawaran pelaku. Akan tetapi setelah melihat bukti, ada yang menerima bunga sebesar 70 persen selama 3 bulan, mereka pun tertarik berinvestasi.

    “Selama tiga bulan kami lihat pelaku memberikan keuntungan berbentuk bunga dari modal korban lainnya. Saya menyerahkan Rp30 juta di penginapan pelabuhan Simpang Empat, ada dia (terlapor) dan suaminya,”  kata Muris.

    Sementara Wakapolres Mura Kompol Zepni Aska membenarkan, adanya pemeriksaan korban. “Kami hadirkan semua korban untuk dimintai keterangannya. Kami tegaskan, kasus ini akan ditangani secara intensif. Kasusnya masih kami dalami,” tegas Zepni Aska.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here