Home Lintas Kalteng Sebabkan Kecelakaan, Warga Palangkaraya Keluhkan Pasir di Jalan Tjilik Riwut

Sebabkan Kecelakaan, Warga Palangkaraya Keluhkan Pasir di Jalan Tjilik Riwut

166
0
SHARE

    Palangkaraya- Pengguna jalan di sepanjang jalan Tjilik Riwut, kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mengeluh banyak terjadi kecelakaan akhir-akhir ini.

    Satuan Lalu Lintas Polres Palangkaraya pun menerima banyak laporan perihal banyaknya pasir di sepanjang aspal jalan Tjilik Riwut tersebut. Tentunya ini sangat membahayakan bagi para pengguna jalan, terutama sepeda motor. Karena pasir yang licin sering membuat sepeda motor menjadi tak terkendali dan menyebabkan kecelakaan.

    Salah satu pengguna jalan, Amrin yang juga warga Palangkaraya mengatakan, pemerintah provinsi atau pemkot Palangkar harus membersihkan pasir tersebut. Saya sudah sering melihat terjadinya kecelakaan,” tegasnya.

    Sementara, Tata yang juga warga Palangkaraya menyatakan apabila tidak segera dibersihkan, akan banyak pengendara yang melintas di jalan tersebut menjadi korban kecelakaan. “Pasir tidak terlihat oleh pengguna jalan. Tapi itu sangat mengancam keselamatan pengendara,” katanya.

    Warga berharap, pihak terkait bisa mengatasi masalah ini. “Jangan sampai ada kecelakaan fatal, baru mereka bersih-bersih,” tegas Tata.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here