Home Kalteng 24 Jam Cari Kayu Galam, Jidi Tewas Mengapung di Sungai

Cari Kayu Galam, Jidi Tewas Mengapung di Sungai

220
0
SHARE

    Pulang Pisau- Misteri menghilangnya Danin alias Jidi, warga RT 06 Desa Garong, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, akhirnya terjawab sudah. Sayangnya, jawabannya menyesakkan dada, Jidi ditemukan tak bernyawa.

    Jidi meninggalkan rumahnya sejak Senin (19/3) lalu. Dia ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di Sungai PLG pada Rabu (21/3).

    “Pak Jidi umur 73 tahun, warga RT 06 Desa Garong yang menghilang hari Senin lalu sudah ditemukan mengapung jam 13.00 WIB di dekat jembatan Trans Kalimantan. Mayatnya sudah dievakuasi bersama Polairud dan masyarakat serta pihak Polsek Jabiren,” ucap Sendri, warga setempat.

    Menurut keterangan warga setempat, korban berpamitan dengan keluarga untuk mencari kayu galam di eks saluran PLG desa setempat.

    Keluarga sempat kebingungan karena tidak biasa korban tidak pulang ke rumah tanpa keterangan. Sampai akhirnya ditemukan mengapung sekitar pukul 13.00 WIB dekat Jembatan Trans Kalimantan, sekitar 1 kilometer dari lokasi pencarian galam itu.

    “Mayat tengah dievakuasi jajaran Polsek Jabiren Raya, Polairud dan bantuan dari masyarakat sekitar setempat. Akan dilakukan autposi untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,” ujar petugas Polsek Jabiren Raya.(BHR)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here