Home Kasongan Polres dan Pemkab Katingan Buat Gerakan Anti Hoaks

Polres dan Pemkab Katingan Buat Gerakan Anti Hoaks

178
0
SHARE

    Katingan- Bertempat di lapangan kantor Pemerintah Kabupaten Katingan, jajaran Polres Katingan dan Pemkan Katingan menggelar gerakan Anti Hoaks sekaligus memperingati hari jadi Satpol PP yang ke-68 dan Satuan Pelindung Masyarakat yang ke-56.

    Tak hanya itu, apel kali ini juga merupakan apel gabungan dalam rangka siaga kabakaran lahan dan hutan (Karhutla) ini merupakan hal yang rutin diagendakan.

    Dalam rangka mewujudkan Katingan menjadi kota hijau, pemerintah daerah bersama Polres melaksanakan gerakan Anti Hoaks. “Tujuannya agar masyarakat bisa mencerna berita yang mereka dapat untuk dicari kebenarannya. Apalagi sekarang sekarang dimulainya tahapan Pilkada serengak 2018. Masyarakat sudah mengerti apa yang harus mereka lakukan dan cermati,” ujar Kapolres Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha.

    Sementara itu Pjs Bupati Katingan Drs Suhaemi mengharapkan, masyarakat jangan sampai mau diadu domba oleh pihak lain yang punya kepentingan pribadi. “Kita harus bisa menyaring informasi yang kita terima dengan baik. Jangan mau diadu domba,” katanya.(AJS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here