Home Kalteng 24 Jam Polisi Masih Periksa Operator Ekskavator yang Tewaskan Marjani

Polisi Masih Periksa Operator Ekskavator yang Tewaskan Marjani

104
0
SHARE

    Palangkaraya- Operator ekskavator berinisial Yus yang terlibat kejadian naas di tempat pembuangan akhir (TPA), Jalan Tjilik Riwut KM 14, Kota Palangkaraya, masih diperiksa penyidik Satreskrim Polres Palangkaraya.

    “Masih dalam proses penyelidikan. Operator juga masih kita periksa dan kita dalami keterangannya,” ungkap Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah, mewakili Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, Selasa (20/3).

    Harman mengatakan, pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi dalam insiden yang menewaskan seorang pemulung bernama Marjani (60) itu.

    “Intinya kita masih melakukan penyelidikan. Untuk korban sendiri sudah di makamkan oleh pihak keluarga, ” katanya.

    Seperti diketahui, Marjani tewas mengenaskan dengan tubuh hampir terputus saat memulung barang bekas, di tempat pembuangan akhir (TPA) Jalan Tjilik Riwut KM 14. Saat itu korban tengah memulung dan kurang lebih dua meter ada ekskavator yang saat itu dioperasikan oleh Yus. Tiba-tiba ekskavator melakukan swing (memutar) dan keranjang diduga mengenai tubuh bagian perut korban. Akibatnya korban langsung meninggal dunia.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here