Home Lintas Kalteng Dapat Bantuan Tiga Mobil Urine, BNN Kalteng Makin Gencar Lakukan Razia Narkoba

Dapat Bantuan Tiga Mobil Urine, BNN Kalteng Makin Gencar Lakukan Razia Narkoba

110
0
SHARE

    Palangkaraya-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng mendapatkan bantuan mobil operasional tes urine dari BNN Pusat. Dengan mobil urine tersebut, BNNP Kalteng dan jajarannya akan lebih mudah melakukan tes kepada masyarakat di Bumi Tambun Bungai.

    Kepala BNN Provinsi Kalteng, Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi mengungkapkan, pihaknya mendapatkan tiga unit mobil urine dari BNN Pusat. Mobil urine itu akan dibagikan masing-masing kepada BNNP Kalteng satu unit, BNN Kota Palangkaraya satu unit dan sisanya satu unit untuk BNN Kabupaten Kotawaringin Barat.

    “Dengan adanya mobil tes urine ini, kita dapat melaksanakan tes urine secara mobile. Sehingga kita  akan lebih memudahkan kinerja kita,” tutur Lilik, Kamis (15/3).

    Lilik mengatakan, di dalam mobil ini dilengkapi dengan ruang pelayanan, toilet untuk pengambilan urine, alat-alat tes urine, dan sound sistem. Saat ada kegiatan-kegiatan penyuluhan, kebutuhan tes urine, maka mobil ini akan selalu dibawa. Sehingga dapat memenuhi permintaan pelayanan untuk tes urine.

    “Sebelum adanya mobil ini, semuanya lebih ribet karena tak mudah melakukan tes urine. Dengan mobil ini, razia dan tes urine bisa dilakukan secara langsung. Dengan mobil ini, tiap tes urine bisa kami pantau lebih awas,” tandas Lilik.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here