Home Kalteng 24 Jam Ngeluh Sakit, Ditemukan Keluarga Tewas Gantung Diri

Ngeluh Sakit, Ditemukan Keluarga Tewas Gantung Diri

164
0
SHARE

    Palangkaraya- Seorang warga jalan Pisces, kota Palangkaraya berinisial RI (40), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (12/3) pukul 16.00 WIB.

    Berdasarkan data di lapangan, RI ditemukan pertama kali oleh keluarga sdh dalam kondisi meninggal dunia, dengan posisi tergantung dengan kain pada ventilasi pintu kamarnya. Kepolisian dari Polres Palangkaraya dan Polsek Pahandut langsung menuju tkp, saat mendapat laporan pada pukul 16.30 WIB. Selanjutnya pihak kepolisian mengevakuasi jenazah RI untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus.

    “Menurut keterangan keluarga, korban sering mengeluhkan sakit di bagian kepala. Pertama kali korban ditemukan oleh keluarga yang hendak mengantar makanan. Korban tinggal sendiri di rumahnya. Saat itu pintu dalam kondisi terkunci, dan setelah didobrak korban sudah dalam posisi tergantung,” ungkap Kapolsek Pahandut AKP Roni Wijaya.

    Roni mengatakan, korban diperkirakan sudah satu hari meninggal dunia. Namun, pihaknya masih akan melakukan visum untuk memastikan lebih lanjut. “Insiden ini telah dalam penanganan kami. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah korban memang bunuh diri atau bagaimana?,” katanya.

    Sementara itu, salah satu warga Budi menjelaskan, korbab dikenal sangat tertutup kepada lingkungan sekitar. “Beliau sangat tertutup. Jarang berinteraksi dengan warga. Beliau tinggal sendiri, beberapa waktu belakangan. Sebelumnya beliau tinggal bersama kakaknya, ” jelas Budi.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here