Home Kalteng 24 Jam Hantam Pembatas Jalan, Truk Fuso Terguling

Hantam Pembatas Jalan, Truk Fuso Terguling

88
0
SHARE

    Palangkaraya- Warga Jalan Tjilik Riwut KM 10, kota Palangkaraya mendadak heboh. Sabtu (10/3) sekitar pukul 21.00 WIB truk fuso KH 8189 AP tiba-tiba terguling di tengah Jalan Tjilik Riwut, kira-kira 50 meter sebelum simpang Jalan Mahir Mahar-Jalan Tjilik Riwut KM 10.

    Data yang berhasil dihimpun di lapangan, truk fuso yang dikemudikan Wardi (32) melaju dari arah Bukit Batu menuju Bundaran Besar, Palangkaraya. Setibanya di jalan Tjilik Riwut KM 10, diduga ada motor yang datang dari arah Jalan Petuk Ketimpun. Karena jarak sudah dekat, diduga truk menghindari motor lalu menghantam pembatas jalan yang terbuat dari beton dan posisinya di tengah jalan. Akibatnya, truk terguling hingga menutup jalan Tjilik Riwut lajur Bundaran Besar menuju Bukit Batu.

    “Saya tadi dari arah Tangkiling (Bukit Batu). Tiba-tiba ada motor dari jalan situ (Jalan Petuk Ketimpun). Dari pada saya menabrak orang pakai motor, lebih baik saya tabrak pembatas jalan,” ujar Mawardi kepada poroskalteng.com di TKP.

    Insiden tersebut membuat arus Jalan Tjilik Riwut dari arah Bundaran Besar menuju Bukit Batu, ditutup total sementara. Kejadian tersebut telah ditangani oleh unit laka, Satlantas Polres Palangka Raya. Hingga berita ini dibuat, petugas dibantu warga dengan satu unit mobil derek masih mengevakuasi truk tersebut.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here