Home Kalteng 24 Jam Digerebek Sedang Pesta, Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi

Digerebek Sedang Pesta, Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi

101
0
SHARE

    Barito Utara- Tim reskrim Polsek Gunung Timang dibantu Polres Barito Utara, berhasil meringkus tiga kawanan pengguna serta pemasok obat terlarang jenis sabu, di sebuah rumah di jalan Batua Raya, desa Kandui, kecamatan Gunung Timang.
    Penangkapan berawal dari Informasi warga sekitar, bahwa akhir-akhir ini di kampung tersebut sering ada kegiatan pesta sabu di salah satu rumah warga dan sudah mengusik ketenangan warga.

    Kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung melakukan lidik kemudian dilanjutkan dengan penyidikan, terhadap lokasi yang dicurigai tersebut. Saat penggerebekan, di dalam rumah tersebut petugas mendapati tiga orang warga yaitu, Sofyan (23), laha (32) dan Puji (45), yang diduga sedang melakukan pesta sabu.

    Dari lokasi penangkapan tersebut, polisi mengamankan enam paket sabu seberat 1,19 gram.

    Polisi pun langsung menggiring tiga tersangka tersebut ke Mapolres Barito Utara dengan barang bukti lainnya satu buah alat hisap sabu, sendok takar serta barang lain yang digunakan saat pesta.

    Saat ini ketiga tersangka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif guna mengungkap jaringan lainnya yang sudah merambah ke daerah tesebut.

    Kasat Narkoba Polres Barito Utara AKP Tugiyo membenarkan telah melakukan penangkapan tiga orang tersangka. “Tim masih melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu lainnya,” ungkapnya.

    Menurut Tugiyo, ketiganya telah terbukti melakukan penyalahgunaan obat terlarang, dan dijerat dengan undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here