Home Lintas Kalteng Kompak, Polres dan JHC Buat Kaos Bareng

Kompak, Polres dan JHC Buat Kaos Bareng

206
0
SHARE

    Palangkaraya- Kepolisian Resort (Polres) Palangkaraya bersama komunitas Journalist Hunter Crime (JHC) kompak membuat kaos pada awal 2018 ini. Pembuatan kaos tersebut merupakan simbol kekompakan yang sudah lama terjalin.

    Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, ini merupakan simbol kemitraan antara Polres dengan wartawan. Tujuannya untuk menjaga hubungan baik yang sudah lama terjalin.

    “Ini simbol sinergitas antara Polres dengan wartawan yang setiap harinya bertugas meliput berita kriminal di Polres. Kita harapkan hubungan baik ini semakin erat terjalin, ” kata Timbul usai serah terima kaos di ruang kerjanya, Senin (5/3).

    Timbul mengungkapkan, awak media selama ini telah menjadi mitra baik Polri dalam menjalankan tugasnya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Menurut Timbul, ada hal yang meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Yaitu, kinerja, kultur, dan manajemen media.

    “Kinerja dan kultur memiliki masing-masing hanya punya 20%. Manajemen media itu 40%. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada para media yang sudah mempunyai peran penting dalam pengelolaan media yang baik,” jelasnya.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here