Home Kalteng 24 Jam Hendak Salip Bus, Pengendara Mio Tewas Tabrak Trotoar

Hendak Salip Bus, Pengendara Mio Tewas Tabrak Trotoar

202
0
SHARE

    Palangkaraya- Diduga hendak menyalip bus, pengemudi sepeda motor Mio KH 3093 TB menabrak trotoar dj jalan Yos Sudarso, tepatnya depan pos polisi Bundaran Besar. Korban yang mengalami luka langsung dilarikan IGD RSUD dr Dorris Sylvanus, Sabtu (3/3) sekitar pukul 14:00 WIB.

    Berdasarkan data di lapangan, pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari Bundaran Besar menuju Jalan Yos Sudarso. Setibanya di muara Jalan Yos Sudarso dan secara bersamaan diduga hendak menyalip bus yang juga mengarah ke Jalan Yos Sudarso. Tita-tiba pengendara tersebut diduga hilang kendali dan menabrak trotoar pembatas jalan sebelah kanan.

    Akibatnya pengendara motor diduga terlempar dan tertindih motornya dan mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat di bagian wajah sebelah kanan. Pengendara itupun langsung dibawa ke IGD RSUD dr Dorris Sylvanus. Setiba di IGD, pengendara motor itu menghembuskan nafas terakhir. Hingga saat ini petugas Satlantas Polres Palangkaraya masih menangani insiden tersebut.

    “Iya, ini masih dalam penanganan kita. Kita masih menyelidiki identitas korban. Korban meninggal dunia dan saat ini berada kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, melalui Kasat Lantas AKP Suprapto. (AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here