Home Lintas Kalteng Satlantas Polres Pulang Pisau Sambangi Lansia Kurang Mampu

Satlantas Polres Pulang Pisau Sambangi Lansia Kurang Mampu

121
0
SHARE

    Palangkaraya- Satuan Lalu-Lintas Polres Pulang Pisau menyambangi warga lanjut usia (lansia) kurang mampu, di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Sabtu (24/2) sekitar pukul 11.00 WIB.

    Kasat Lantas Polres Pulang Pisau Iptu Supriyanto mengatakan, warga yang disambangi pihaknya yakni, Siti Fatimah. Sebelum menyambangi lansia berusia 70 tahun itu, pihaknya telah melakukan survei terlebih dahulu. Agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

    “Kita berikan bantuan sembako berupa beras, telur, minyak, teh, gula, kopi, susu, mie instan dan biskuit. Mudah-mudahan kebutuhan ini dapat memenuhi kebutuhan nenek selama beberapa hari ke depan. Ini bukan soal berapa banyaknya, namun ini soal kepedulian aparat kepolisian kepada warganya,” kata Supriyanto kepada poroskalteng.com, via Whatsapp.

    Supriyanto mengungkapkan, selain lansia, pihaknya juga memberikan bantuan kepada warga lain bernama Sri Rahayu (35). Sama hal dengan Siti Fatimah, Sri juga diberikan paket sembako. “Sementara ada dua warga yang kita beri bantuan. Selain memberikan bantuan, kita juga memberikan himbauan kepada warga sekitar tentang tata cara berlalu-lintas dengan baik dan benar,” ungkapnya.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here