Home Kalteng 24 Jam Gawat, Anak di Bawah Umur Bisa Masuk Tempat Hiburan Malam

Gawat, Anak di Bawah Umur Bisa Masuk Tempat Hiburan Malam

138
0
SHARE

    Palangkaraya- Setelah melakukan razia di sejumlah penginapan dan menjaring empat pasangan diduga mesum, aparat Polres Palangkaraya beserta Polsek Pahandut dipimpin Kapolres AKBP Timbul RK Siregar langsung menyambangi tempat hiburan malam (THM) di sepanjang Jalan Tjilik Riwut, Palangkaraya, Sabtu (24/2) dini hari. THM yang didatangi petugas berturut-turut, O2 Cafe dan Sport Bar, Happy Puppy dan Studio karaoke.

    Sama hal dengan penginapan, secara acak, petugas juga melakukan pemeriksaan urine di tempat hiburan itu. Bahkan di salah satu THM tersebut, yakni Happy Puppy petugas menemukan dua perempuan yang salah satunya masih di bawah umur. Keduanya langsung dibawa ke Mapolres untuk di periksa lebih lanjut.

    “Ada dua orang yang tidak membawa identitas. Salah satunya masih di bawah umur. Karena itu, terpaksa kita bawa, untuk diambil keterangannya,” kata Timbul kepada wartawan.

    Saat ditanya, apakah perempuan yang di bawah umur memang pengunjung atau pemandu lagu?, Kapolres menerangkan, pihaknya masih mendalami hal itu. “Kita masih dalami lagi. Intinya dia tidak membawa identitas dan langsung kita bawa,” terangnya.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here