Home Kalteng 24 Jam Bangunkan Tidur Dimarahi, JL Tusuk Temannya Dengan Gunting

Bangunkan Tidur Dimarahi, JL Tusuk Temannya Dengan Gunting

207
0
SHARE

    Palangkaraya- Seorang pemuda berinisial JL (18), menikam teman satu rumahnya sendiri AP (17), di Jalan Cumi-Cumi Palangkaraya,  Sabtu (24/2).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan JL diduga menikam korban menggunakan gunting sebanyak satu kali di bagian perut. Walau begitu, korban diduga masih bisa melarikan diri dan meminta pertolongan warga.

    Mengetahui itu, warga langsung membawa korban ke IGD RSUD dr Doris Sylvanus. Saat ini korban telah dirawat di ruang Dahlia.

    Tidak selang beberapa lama, gabungan Buru Sergap (Buser) Polres Palangkaraya, bersama Intelmob Brimob Polda Kalteng berhasil menangkap JL. JL pun langsung digelandang ke Mapolres Palangkaraya untuk ditindak lanjuti.

    Menurut pengakuan pelaku, dirinya menikam korban lantaran permasalahan sepele. “Dia (korban) saya bangunkan malah marah-marah. Katanya saya mengganggu tidurnya. Tiba-tiba saya dipiting, dan saya lihat gunting lalu saya tusukan ke perut bagian bawah, ” tutur pelaku saat ditanya penyidik Satreskrim Polres Palangkaraya. (AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here