Home Lintas Kalteng Polres Palangkaraya Sosialisasi Bahaya Narkoba ke SLB

Polres Palangkaraya Sosialisasi Bahaya Narkoba ke SLB

100
0
SHARE

    Palangkaraya- Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Bimas) Polres Palangkaraya melakukan sosialisasi tentang banhaya narkoba di Sekolah Luar Biasa (SLB) 2 Palangkaraya, Jumat (23/2) sekitar pukul 07.15 WIB.

    Kasat Bimas AKP Junaldi mengatakan, dalam kegiatan yang diikuti oleh 33 siswa beserta wali murid dan guru itu, pihaknya menyampaikan jenis dan bahaya narkoba. Pihaknya juga mengajak peserta yang hadir dalam sosialisasi itu untuk menjauhi narkoba.

    “Narkoba bisa masuk dan meracuni siapa saja. Siswa SLB sekalipun. Ini harus kita cegah bersama. Untuk itu, mereka kita beri pemahaman tentang jenis dan bahaya narkoba,” ungkap Junaldi.

    Junaldi menjelaskan, selain bahaya narkoba, pihaknya juga memberitahu tata cara berlalu-lintas dengan baik dan benar. Lalu, setelah mengetahui tata-cara berlalu-lintas, para siswa juga diajak untuk mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada. “Kita juga beri motivasi kepada para murid. Walaupun memiliki kekurangan, itu bukan lah hambatan untuk berprestasi di sekolah ataupun di luar sekolah, belajar dengan giat agar memiliki masa depan yang cerah,” tambahnya.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here