Home Lintas Kalteng Kapolres Palangkaraya: Paslon dan Warga Wajib Wujudkan Pilkada Damai

Kapolres Palangkaraya: Paslon dan Warga Wajib Wujudkan Pilkada Damai

82
0
SHARE

    Palangkaraya- Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar mengimbau kepada seluruh pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta masyarakat Palangkaraya untuk mewujudkan Pilkada Damai 2018.

    “Warga Palangkaraya harus bersatu untuk menciptakan kedamaian, keamanan, dalam penyelenggaraan pesta demokrasi untuk memilih calon pemimpin,” tegas Timbul kepada wartawan, di Mapolres Palangkaraya, Selasa (20/2).

    Untuk mewujudkan pilkada damai tersebut, Timbul menambahkan agar warga juga harus menggunakan media sosial (medsos) secara bijak. Karena penggunaan medsos juga mempengaruhi situasi menjelang Pilkada.

    “Bijaklah dalam menggunakan medsos. Jangan terpengaruh isu SARA. Jangan juga mengutarakan ujaran kebencian di medsos. Jangan ada yang terprovokasi berita hoaks. Mari kita rawat kebhinekaan,” kata Timbul.

    Kapolres menambahkan, hingga saat ini situasi di Kota Cantik masih cukup kondusif. Pihaknya terus melakukan patroli baik ke jalanan maupun cyber untuk mewujudkan pilkada damai itu.

    “Sekali lagi mari kita wujudkan Pilkada damai tanpa ada unsur SARA, bebas dari Hoaks dan ujaran kebencian,” tegas Timbul.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here