Home Lintas Kalteng CPNS Rutan Tamiang Layang Tanda Tangani Kontrak Kerja

CPNS Rutan Tamiang Layang Tanda Tangani Kontrak Kerja

201
0
SHARE

    Barito Timur- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II Tamiang Layang, Barito Timur, mengadakan upacara hari Kesadaran Nasional yang dilakukan pada tanggal 17 setiap bulannya. Upacara diikuti oleh petugas Rutan, CPNS dan seluruh WBP dengan Kepala Rutan Wahyudi sebagai inspektur upacara.

    Dalam amanatnya, Wahyudi menegaskan bahwa upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan tanggal 17 dalam setiap bulannya ini merupakan bahan instropeksi kita bersama baik secara diri pribadi maupun dalam bermasyarakat terutama di lingkungan Rutan Tamiang Layang.

    “Kita sebagai warga Rutan Tamiang Layang harus bahu membahu menciptakan suasana yang aman dan kondusif, menciptakan keahlian selama berada didalam pembinaan sehingga nanti pada saat selesai menjalani masa pidana bisa membuka lapangan kerja sendiri.” ungkapnya.

    Wahyudi juga menambahkan bahwa seluruh CPNS Rutan Tamiang Layang berjumlah 21 orang telah melakukan penandatanganan kontrak kerja berupa perjanjian kinerja tahun 2018. Menurutnya dengan adanya perjanjian kinerja tersebut diharapkan seluruh CPNS Rutan Tamiang Layang berkomitmen untuk melaksanakan tugas secara disiplin.

    “CPNS yg sdh melakukan tanda tangan perjanjian ada 21 orang. Kita harap agar seluruh CPNS Rutan Tamiang Layang ini berkomitmen untuk melaksanakan tugas secara disiplin, tepat waktu serta melaksanakan perintah pimpinan juga diharapkan menjadi contoh yang baik dari berbagai aspek baik itu dari sisi petugas maupun WBP. Serta yang paling penting para CPNS, petugas maupun WBP agar berkomitmen untuk menghindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba baik itu pemakai maupun pengedar karena selain akan membawa masalah juga akan berimbas kepada siapa yang menggunakannya, dan kita akan tindak tegas.” pinta Wahyudi.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here