Home Lintas Kalteng Sopir Mabuk, Innova Tabrak Motor

Sopir Mabuk, Innova Tabrak Motor

88
0
SHARE

    Palangkaraya- Sabtu (17/2) sekitar pukul 22.00 WIB, terjadi tabrak lari yang melibatkan sebuah mobil toyota innova dengan sebuah sepeda motor honda scoopy. Kejadian tersebut terjadi di jalan Imam Bonjol Simpang Tiga, Kel. Palangkaraya, Kec. Jekan Raya, Kota Palangkaraya.

    Berdasarkan data di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Suk (29), berboncengan dengan istri dan dua anaknya yang masing-masing berinisial FF (24), AF (5), SN (1) meluncur di Jalan Imam Bonjol dari Bundaran Besar. Sesampainya di persimpangan Jalan Imam Bonjol dengan Jalan Sudirman, tiba-tiba ada mobil Innova yang melaju dari Jalan Sudirman. Mobil Inova yang berpenumpangkan RM (18), WA (20) itu diduga tidak memperhatikan arus lalu-lintas dari arah kanan sehingga tabrakan pun tidak terelakan.

    “Usai menabrak motor, mobil langsung meninggalkan tempat kejadian sambil menyeret motor yang tersangkut di bemper depan mobil. Dari Jalan Imam Bonjol mobil berbelok arah ke Jalan Soeprapto. Mobil bisa diberhentikan oleh anggota dibantu warga setempat di dekat bundaran KB, tepat di depan cucian motor Auliadiah, ” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops Kompol Purwanto, Minggu (18/2) dini hari.

    Usai diberhentikan pengemudi beserta penumpang langsung diamankan ke Mapolres untuk menghindari amukan massa. Tidak hanya itu, pengendara sepeda motor beserta penumpang juga dibawa ke Unit Laka untuk diambil keterangannya.

    “Tujuh orang kita ambil keterangannya. Untuk sopir mobil beserta penumpangnya sebanyak tiga orang. Mereka mengakui sedang di bawah pengaruh minuman keras. Selanjutnya kita lakukan tes urine apakah ketiganya memakai narkoba dan hasilnya negatif,” terang Purwanto.

    Kabag Ops mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor berinisial FF mengalami luka memar pada pinggang sebelah kanan. Kemudian untuk enam orang lainnya dalam keadaan sehat. Untuk kerugian material diperkirakan Rp2 juta. “Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami syok,” tambahnya.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here