Home Lintas Kalteng Kampanye Damai Persatukan Budaya Nusantara

Kampanye Damai Persatukan Budaya Nusantara

96
0
SHARE

    Palangkaraya- Deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Kota Palangkaraya di pelabuhan Flamboyan, menjadi tontonan menarik seluruh warga Kalimantan Tengah.

    Bukan hanya melakukan orasi-orasi kampanye, keempat pasangan calon yang ikut pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya periode 2018-2023, juga secara bergilir menampilkan berbagai budaya dan seni khas Provinsi Kalimantan Tengah.

    Orasi yang paling menarik perhatian dan membuat kagum para hadirin yang berada di acara tersebut, yaitu penampilan orasi seni dari pasangan calon nomor urut 3 (Fairid Naparin-Umi Mastika), yang dikemas melalui tarian Nusantara dan juga lagu daerah yang mengangkat keanekaragaman budaya dan kepercayaan yang ada di kota Palangkaraya.

    Pasangan Fairid-Umi pun menyampaikan antusiasnya dalam pilkada damai ini dan dapat memenangkan pertarungan yang akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang.

    Dan melalui orasi kampanyenya, kedua paslon ini bisa membuat dan membawa perubahan bagi kota Palangkaraya. “Yang utama pembangunan dan mensejahterakan warga kota Palangkaraya agar lebih baik dan martabat menuju Kalteng berkah,” tegas keduanya.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here