Home Lintas Kalteng Deklarasi Kampanye Damai Dihadiri 4 Paslon

Deklarasi Kampanye Damai Dihadiri 4 Paslon

96
0
SHARE

    Palangkaraya- Bertempat di pelabuhan Flamboyan, kota Palangkaraya, Minggu (18/2), ratusan massa pendukung dari partai dan non partai memadati acara Deklarasi Kampanye Damai, pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya 2018.

    Dalam deklarasi kampanye yang bertemakan pilkada damai, menghindari money politik, serta menghindari berita hoax ini dihadiri 4 pasangan calon, yaitu pasangan Tuti Dau- H. Rahmadi nomor urut 1, pasangan H. Rusliansyah-Rogas Usup nomor urut 2, pasangan Fairid-Umi Mastika nomor urut 3, serta pasangan Aries M. Narang-Habib Said Ahmad Fauzi nomor urut 4. Selain itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Riban Satia dan Mofid Saptono juga tampak hadir dalam deklarasi tersebut.

    Diawali dengan tarian tradisional dari pemuda pemudi kota Palangkaraya, sebagai pembukaan deklarasi yang menuju pilkada damai. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan panitia relawan demokrasi oleh ketua KPU kota Palangkaraya Eko Riadi.

    Selain deklarasi kampanye damai, juga dilanjutkan penandatanganan kesepakatan kampanye damai oleh keempat paslon tersebut.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here