Home Kalteng 24 Jam Nyambi Jualan Sabu, Tukang Ojek Diciduk Polisi

Nyambi Jualan Sabu, Tukang Ojek Diciduk Polisi

118
0
SHARE

    Palangkaraya- Seorang tukang ojek berinisial MAR (44) diringkus tim Rajawali Satres Narkoba Polres Palangkaraya. Pelaku berhasil diringkus di jalan Soekarno, dengan barang bukti sabu seberat 0.28 gram pada hari Kamis (15/2).

    Penangkapan dilakukan berkat informasi masyarakat yang mengungkapkan adanya seorang tukang ojek yang menjual sabu. Tim Rajawali Satres Narkoba Polres Palangkaraya langsung bertindak dengan membuntuti pelaku dari rumahnya menuju jalan Soekarno hingga berhasil dihentikan oleh polisi.

    “Saat kita geledah ditemukan satu paket sabu siap edar di dalam bungkus rokok. Saat diinterogasi, dia mengaku sabu tersebut akan diserahkan kepada seseorang yang tidak diketahui identitasnya,” jelas   Kasat Narkoba Polres Palangkaraya AKP Gatoot Sisworo, Jumat (16/2).

    Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Palangkaraya untuk diperiksa.
    Dari interogasi yang dilakukan, Gatoot menjelaskan bahwa 1 paket sabu tersebut diperoleh pelaku MAR pada hari Selasa 13 Februari 2018 dari temannya yg bernama YU dan apabila berhasil dijual pelaku akan mendapat upah Rp100 ribu. “Berdasarkan keterangan tersebut, tim kami berhasi menangkap YU pada Kamis 15 Februari 2018 sekitar pukul 23.45 wib di sebuah warung di jalan Lingkar Luar Palangkaraya,” jelasnya.

    Gatoot menegaskan, untuk sementara yang pihaknya proses ialah MAR. MAR dijerat dengan Pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

    “Kita hanya memproses MAR. Kita masih mendalami peran YU berdasarkan keterangan MAR krn YU masih mengelak atau membantahnya,” tegasnya.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here