Home Lintas Kalteng BNN Kota Palangkaraya Gelar Sosialisasi P4GN di Daerah Terpencil

BNN Kota Palangkaraya Gelar Sosialisasi P4GN di Daerah Terpencil

159
0
SHARE

    Palangkaraya- Badan Narkotika Nasional Kota Palangkaraya menggelar sosialisasi di daerah terpencil, khususnya di Desa Danau Tundai, Kecamatan Sebangau, Kamis (15/2). Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mengimbau mengenai bahaya narkoba di daerah terpencil khususnya desa Danau Tundai.

    “Ada informasi yamg masuk terkait penyalahgunaan narkoba pada daerah ini, termasuk miras oplosan yg dilakukan oleh masyarat Danau Tundai ini, terkhususnya anak-anak. Makanya kita pastikan itu. Ternyata setelah sampai sini info tersebut tidak benar,” ungkap Kepala BNN Kota Palangkaraya M. Soedja’i.

    Soedja’i juga menambahkan, bahwa dengan kegiatan sosialisasi P4GN di daerah terpencil ini dapat menjadi sumber keadilan, dan diharapkan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba, sehingga tidak melakukan tindakan pemyalahgunaan narkoba yang merugikan dirinya sendiri dan keluarga.

    Sementara itu Lurah Kelurahan Danau Tundai, Fauzi Ahmad menuturkan, kelurahan yang ia pimpin masih belum terambah narkoba. Karena, seluruh stakeholder, seperti mantir adat, guru, ustad sering memberikan siraman rohani kepada masyarakat dan pelajar.

    “Mencegah narkoba harus dilakukan secara bersama-sama. Apresiasi dan terimakasih saya berikan kepada BNN Kota Palangkaraya karena telah memberikan pemahaman kepada masyarakat kelurahan danau tundai tentang bahaya narkoba, ” tutur Fauzi.(AGS)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here