Home Lintas Kalteng Aries Narang-Said Fauzi Kunjungi Kantor IJTI Kalteng

Aries Narang-Said Fauzi Kunjungi Kantor IJTI Kalteng

174
0
SHARE

    Palangkaraya- Pasangan calon (paslon) nomor urut 4 yang bertarung di Pilkada Palangkaraya, Aries Marcorius Narang-Said Akhmad Fauzi Bachsin meluangkan waktunya bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023.

    Dalam kunjungan perdananya di kantor IJTI di jalan H. Ikap, kota Palangkaraya, Kamis (15/2), Aries Narang yang juga merupakan mantan ketua DPRD kota Palangkaraya ini, secara gambalang menyampaikan apa tujuan sehingga dirinya maju mengikuti ajang pilkada.

    “Harapannya jika saya berhasil terpilih dan pasangannya sebagai Wali Kota, akan meneruskan pekerjaan yang tidak sempat terselesaikan oleh Wali Kota sebelumnya,” tegas Aries.

    Aries juga berjanji akan lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur, pendidikan, sarana dan prasarana kesehatan dan juga masalah air bersih bagi warga Palangkaraya. “Air yang dikonsumsi sebagian warga kota Palangkaraya masih kurang bersih, karena air tersebut diambil langsung dari air sumur dan air sungai yang sudah tercemar,” tegasnya.

    Ke depannya, Aries akan mengajak media untuk ikut berperan menciptakan Pilkada yang sehat, tanpa melakukan kampanye yang menyebarkan isu-isu hoaks.(RMD)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here