Home Lintas Kalteng Dua Rumah dan Warung Ludes Dilalap Api

Dua Rumah dan Warung Ludes Dilalap Api

76
0
SHARE

    Palangkaraya- Kebakaran terjadi di Jalan Tjilik Riwut KM 14,5, Kota Palangkaraya, Selasa (13/2) sekitar pukul 09:00 WIB. Dua unit rumah dan satu warung ludes terbakar dalam kejadian tersebut.

    Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, kebakaran itu melanda rumah dan warung milik Ana Maria (40) dan Tati (35) warga kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya. Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.

    “Api cepat membesar karena saat itu angin cukup kencang dan bangunan semi permanen. Beruntung petugas kebakaran dari Pemerintah Kota serta swadaya masyarakat cepat mendatangi lokasi dan melakukan pemadaman. Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, ” kata Timbul di TKP, Selasa (13/2).

    Diduga Akibat Konsleting Listrik

    Dalam insiden itu, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 10.00 WIB. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai Rp 90 juta. Pihak Polres Palangkaraya juga langsung menerjunkan Unit Identifikasi Satreskrim guna melakukan olah TKP.

    “Dugaan sementara kebakaran ini disebabkan oleh konsleting listrik. Anggota langsung melakukan olah TKP. Dan saya mengimbau untuk warga masyarakat Kota Palangkaraya agar berhati-hati dan tetap waspada. Pastikan instalasi kelistrikan di rumah dalam kondisi baik. Jika keluar rumah pastikan tidak menyalakan kompor,” ungkapnya.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here