Home Nasional Pesta Sabu, 3 Oknum Polisi Ditangkap TNI

Pesta Sabu, 3 Oknum Polisi Ditangkap TNI

199
0
SHARE

    Medan- Prajurit TNI dari Unit Intel Kodim 0209/Labuhanbatu dan Tim Intel Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/Bukit Barisan, menangkap tiga orang oknum polisi yang berdinas di jajaran Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara.

    Informasi yang dihimpun, ketiga oknum Polisi itu yakni Brigadir Syahrial Efendi Nasution, anggota Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu; Brigadir Siswahyudi, anggota Polsek Aek Natas, Polres Labuhanbatu; dan Brigadir Zukfikar Siregar, anggota Polsek Panai Tengah, Polres Labuhanbatu.

    Ketiganya ditangkap bersama seorang petani bernama Ahmad Nur Siregar (34), warga Dusun Dua, Labuhanbatu, karena diduga terlibat dalam peredaran narkoba jenis sabu.

    Penangkapan ketiganya bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat Desa Padang Maninjau ke personel TNI, bahwa ada salah satu rumah yang di jadikan sebagai tempat pesta dan transaksi sabu.

    Berbekal informasi tersebut, personel TNI kemudian melakukan pengintaian hingga akhirnya melakukan penggrebekkan bersama dengan aparat desa setempat. Keempat tersangka pun ditangkap dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,31 gram serta alat hisapnya.

    Polisi juga menyita dua unit kendaraan bermotor yang diduga hasil kejahatan, serta sejumlah ponsel dan catatan penjualan narkoba. Barang bukti beserta seluruh alat bukti tersebut kemudian diboyong ke Mapolres Labuhanbatu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

    Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting membenarkan adanya penangkapan tiga oknum polisi itu. Ia mengaku saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polres Labuhanbatu. Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu juga masih mengembangkan kasus tersebut.

    “Iya benar, saat ini ditangani Polres Labuhanbatu,” kata Rina, Rabu (7/2).(KEL)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here