Home Lintas Kalteng Korban Kecelakaan Pikap Vs Truk Jadi 12 Orang

Korban Kecelakaan Pikap Vs Truk Jadi 12 Orang

89
0
SHARE

    Palangkaraya- Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Desa Pundu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yang semula 11 korban kini bertambah satu orang menjadi 12 orang.

    “Korban yang meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ruang ICU bernama Hanafi (30) meninggal dunia pada pukul 08.00 WIB,” kata Kabid Diklit Pengembangan SDM dan Humas RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya Theodorus Sapta Atmadja, Selasa (6/2).

    Penyebab meninggalnya Hanafi akibat yang bersangkutan mengalami cedera berat di bagian kepala dan dada luka dalam yang cukup parah. Bahkan korban yang menjadi perhatian pihak tim medis tidak bisa berbuat banyak, ketika yang bersangkutan menghembuskan nafas terakhirnya.

    “Sebelumnya kita juga sudah memasang alat untuk menyedot cairan di salah satu organ tubuhnya, dengan menggunakan alat kedokteran,” ucap Theodorus.

    Jenazah Hanafi sekitar pukul 14.00 WIB sesuai dengan permintaan sanak keluarganya, dimakamkan di kampung halamnnya di Provinsi Kalbar. Semua pengobatan serta administrasi lainnya, pihak rumah sakit setempat yang memberikan biayanya.

    Thoedorus juga menjelaskan, untuk kondisi dua orang rekan Hanafi bernama Dedi Muliadi (45) dan Lukman Hakim (26) yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Keduanya dalam waktu dekat ini akan menjalani operasi.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here