Home Lintas Kalteng Mobil Dinas Dipakai Angkut Sawit

Mobil Dinas Dipakai Angkut Sawit

56
0
SHARE

    Palangjaraya- Pegawai negeri sipil (PNS) menjadi salah satu profesi yang diidamkan banyak orang. Karena selain gaji dari hasil pajak, PNS juga mendapatkan berbagai fasilitas dari pemerintah.

    Salah satunya mobil dinas. Namun sayangnya jika fasilitas yang diberikan pemerintah tersebut disalahgunakan untuk kepentingan pribadi. Salah satu contohnya yaitu mobil dinas berplat KH 8054 RW ini.

    Mobil dinas jenis pikap double cabin ini justru digunakan untuk mengangkut buat sawit. Mobil ini melaju di tengah kebun sawit dengan membawa muatan buah sawit.

    Celakanya, perbuatan nakal si oknum yang membawa mobil dinas untuk angkut sawit ini diketahui publik, sehingga aktivitasnya sempat diabadikan dan kemudian diunggah di media sosial Facebook.

    Jika melihat kode plat kendaraannya, mobil dinas ini berada di wilayah Kabupaten Lamandau. Disalahgunakannya mobil dinas tidak pada peruntukannya ini pun menjadi perbincangan di media sosial Facebook.

    Foto mobil dinas KH 8054 RW ini diperoleh dari akun Facebook Galandas Napu, Selasa (30/1). Tak berselang lama, beragam komentar dilayangkan para netizin.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here