Home Kuala Kapuas Ary Egahni Pimpin PMI Kapuas

Ary Egahni Pimpin PMI Kapuas

367
0
SHARE

    Kapuas- Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kapuas, Senin (29/1/18) kembali memilih ketua baru yang menghantarkan Ary Egahni Ben Bahat SH memimpin untuk periode 2017-2022.
    Isteri Bupati Kapuas ini terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Muskab setelah menjadi calon tunggal dalam pemilihan ketua PMI Kabupaten Kapuas yang berlangsung di gedung wanita Lawang Kameloh Kuala Kapuas.
    Dalam sambutannya Ary Egahni mengucapkan terimakasih kepada semua peserta muskab yang memberi kepercayaan kepada dirinya dan berjanji akan menjalankan amanah tersebut dengan baik sesuai prinsip PMI yang fokus pada pelayanan kemanusiaan.
    “Terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung PMI selama ini dan kedepan semoga lebih baik, efektif dan efesien sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.
    Sebelumnya saat pembukaan muskab, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengungkapkan dirinya selaku Bupati sangat mendukung program kerja yang dilakukan oleh PMI sebagai organisasi sosial yang mempunyai jiwa sosial, dimana selalu menolong orang kesusahan.
    “Saya sebagai pribadi dan Pemerintah Daerah mendukung program PMI dalam melayani masyarakat bidang kemanusiaan,” tuturnya.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here