Home Lintas Kalteng Taman Kota Masih Dijadikan Tempat Mesum

Taman Kota Masih Dijadikan Tempat Mesum

297
0
SHARE

    Kotawaringin Barat- Sepasangan remaja berinisial EP (20), warga Gang Lubut, Kelurahan Baru dan R (21), warga Kecamatan Kumai, kepergok petugas Satpol PP saat sedang melakukan adegan layak sensor di dalam WC kawasan Pangkalan Bun Park, Jumat (26/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

    Menurut anggota Satpol PP Muksin, pasangan remaja tersebut berdasarkan informasi yang diterima, setiap hari menghabiskan waktu di Pangkalan Bun Park untuk memadu kasih, aktivitas vulgar yang mereka lakukan membuat jengah warga sekitar yang melihatnya. “Kelakuan mereka tak pantas lah, sampai bermesraan di dalam wc, mereka ini menurut warga tiap hari berada di PP,” kata Muksin.

    Parahnya, perbuatan itu mereka lakukan di saat umat muslim sedang melaksanakan ibadah salat Jumat, dan situasi di Pangkalan Bun Park sedang sepi.Sementara itu, R, remaja putri berhijab asal Lombok, NTB itu mengaku khilaf saat melakukan perbuatan tak senonoh bersama pacarnya, tak ada paksaan dari pacarnya, karena ia juga menginginkan hal itu.  “Suka sama suka saja, enggak ada paksaan, maaf saya khilaf,” ujar R sambil tertunduk malu.

    Komandan Regu III, Satpol PP dan Damkar Kobar, Sayid Abdul Badawi mengatakan, merasa prihatin terhadap perilaku pergaulan anak zaman now, untuk itu ia berharap agar para orang tua dapat melakukan pengawasan terhadap anak – anak mereka.Selain itu ia juga meminta kepada penjaga Pangkalan Bun Park agar turut aktif dalam memonitor keamanan di dalam kawasan PP selama pos pengamanan belum di bangun.”Kita minta agar pengelola yang menjaga kawasan PP turut aktif menjaga dan mengawasi para pengunjung agar kawasan itu jangan sampai dijadikan tempat mesum para remaja,” pintanya.

    Baru-baru ini Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan, akan menata kawasan Pangkalan Bun Park dengan membangun pagar tembok dan pos pengamanan di pintu masuk. Selain untuk keamanan rencana kawasan tersebut juga akan dipercantik dan dapat digunakan kegiatan yang positif.(RSD)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here