Home Kalteng 24 Jam Polda Kalteng Ringkus Bandar Sabu 85,34 Gram

Polda Kalteng Ringkus Bandar Sabu 85,34 Gram

112
0
SHARE

    Palangkaraya- Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah kembali meringkus bandar sabu di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

    “Pelaku yang kita amankan berinisial AR warga Jalan Tidar IV Gang Flamboyan Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Agustinus Suprianto melalui Kasubdit III AKBP Ronny Wiliam, di Palangka Raya, Sabtu.

    Ronny Wiliam mengatakan, dari tangan AR polisi berhasil mengamankan sabu seberat 85,34 gram saat dilakukan pengeledahan terhadap tersangka yang sedang melintas menggunakan sebuah sepeda motor Yamaha Mio bernopol KH 5978 LO.

    Tersangka ditangkap di Jalan A. Yani kota Sampit tidak jauh dari Karoke Happy Puppy pada hari Kamis (25/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

    “Paketan sabu dibungkus plastik warna biru itu kami temukan saat tersangka diamankan dengan barang bukti seberat 84,62 gram. Setelah dilakukan penggeledahan di kediaman tersangka, petugas kembali menemukan sabu seberat 0,72 gram,” ucap Ronny.

    Ronny menambahkan dari hasil pengakuan tersangka kepada petugas yang berwajib. Barang haram itu didapat dari luar Provinsi Kalteng dan akan dijual di Kota Sampit dan Palangka Raya.

    “Kami akan terus melakukan pengembangan guna mencari jaringan mereka yang dengan leluasa memasok narkoba di wilayah hukum kita,” tegasnya.

    Pelaku usai dibekuk oleh petugas setempat, kini juga sudah mendekam di Rutan Polda Kalteng guna dilakukan proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here