Home Lintas Kalteng Jalan Trans Kalimantan Bukitrawi Butuh Perbaikan

Jalan Trans Kalimantan Bukitrawi Butuh Perbaikan

98
0
SHARE

    Palangkaraya- Antrean kendaraan yang melintas di ruas Jalan arah Palangkaraya menuju Kabupaten Gunungmas, Bartim, Barsel, Barut, Murungraya hingga Kalimantan Selatan melalui jalur Trans Kalimantan Poros Tengah, belum bisa dilakukan secara permanen.

    Dua kilometer jalan berlubang berupa spot-spot jalan yang terendam air kemudian mengakibatkan jalan terkelupas dan membentuk kubangan belum juga bisa diperbaiki.

    Sedangkan kendaraan yang melintas di jalur tersebut, setiap hari cukup banyak, namun antrean tidak lagi terjadi karena, air tidak lagi menggenangi jalan sehingga pengendara mudah menghindari jalan yang berlobang.

    Antrean tidak adalagi karena jalan tidak lagi terendam, sehingga lubang-lubang yang membentuk kubangan tidak lagi tertutup air pengendara mudah menghindari lubang,” ujar Yusuf Sulaiman, salah satu pengendara.

    Namun begitu dia mengatakan, kerusakan mencapai dua kilometer berupa jalan yang aspalnya terkelupas akibat air yang meluber ke jalan setiap musim penghujan tiba.

    “Saat ini lalu lintas lancar saja, tapi jalannya penuh lubang, memang kerusakan jalan mencapai dua kilometer, ada spot-spot yang rusak, yang perlu diperbaiki, akibat aspalnya terkelupas,” ujarnya.(AGN)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here