Home Lintas Kalteng Proyek Tak Jelas, Dua Kades Saling Tebas

Proyek Tak Jelas, Dua Kades Saling Tebas

120
0
SHARE

    Barito Utara- Kepala Desa Ipu,Askameng dan mantan Kepala Desa bernama Sukarni bersitegang. Tak hanya itu, keduanya terlibat perkelahian berdarah,  Selasa (16/1). Diduga pemicunya gara-gara masalah proyek.
    Keduanya saling serang menggunakan senjata tajam jenis parang, hingga saling terluka dan menyebabkan kedua pergelangan tangan mantan Kades Sukarni nyaris putus.
    Sebelum kejadian keduanya bertemu dan membicarakan proyek yang dilakukan bersama. Namun keduanya berselisih, dan saling membawa parang. Pertikaian duel satu lawan satu pun terjadi sekira pukul 19.00 WIB.
    Sukarni terluka di bagian kepala dan kedua pergelangan tangan yang hampir putus karena tebasan.  Sedangkan Askameng terluka di bagian lengan kanan. Tiada pemenang, keduanya sama-sama dilarikan ke RSUD Muara Teweh.
    Direktur RSUD Muara Teweh, Dwi Agus Setijowati menuturkan, keduanya saat ini masih dirawat intensif di ruang IGD dan kamar operasi. Disebutkannya, luka paling parah dialami oleh Sukarni.
    Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Wiwin membenarkan kejadian, dan kini sudah ditangani oleh pihak penyidik.
    “Untuk keterangan masih belum bisa diambil, karena kondisi masing-masing masih belum bisa untuk diklarifikasi,” terang Wiwin.
    SHARE
    Next articleSegera Laporkan JIka Ada Mahar Politik

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here